Rabu, Desember 06, 2006

BF is my VF

BF alias Blogfam merupakan satu - satunya keluarga virtualku (Virtual Family/VF).
Tak terasa umurnya dah 3 tahun. Tapi seakan baru kemaren bergabung. Perkenalanku dg BF tjd tanpa sengaja. Awalnya aku lagi nyari bahan buat tugas diperantarai oleh Mas Google (biasa laah). eh... entah gimana, kbiasaan klo ada yg mnarik hati langsung ku klik aja, eeehhhhh tahu - tahu dah berada di halaman sebuah rumah yg begitu indah, tapi sayangnya aku ga bisa masuk coz aku blom punya kunci rumah alias aku blom punya blog.
Jadinya aku segera berusaha buat blog sndiri (aku blajar otodidak), trus aku join with BF. Pertemuan pertama kami kala itu benar - benar membuatku falling in love in first sight.
Sejak aku gabung, klo aku bingung ttg blog, punya unek - unek, pengen nyari resep makanan, kenalan ama byk org, pengen maen, so aku tinggal mampir ke BF.
Orang - orang deketku pada penasaran, BF apaan sih??? Blue Film??? Chattingan??? Kok bagus yaaa....
BF memberiku banyak makna, pelajaran, wawasan, de el el (pokoknya banyak manfaatnya lahhh, sampe bingung sendiri mo nyebutken). BF memberikan warna tersendiri dlm kehidupanku berinternet ria. BF punya banyak ruang yg menarik. Suasana keakraban keluarga virtual seakan nyata...
Usia 3 tahun itu khan masih Balita, klo bocah sih normalnya bisa jalan, ngomong. Tapi BF dah tumbuh dan berkembang dg pesat, dia byk memberi arti dlm hidupku (cieeehhhh).

Kuharap BF utk ke depannya semakin baik. Nambah bobot.
Thx BGT tuk para admin BF yg telah berjuang, bersusah payah mendirikan BF, merenovasi, mengokohkan keberadaannya. Thx juga buat keluarga BF yg byk Buanggett jumlahnya. Mereka semua menurutku baek - baek, banyak menolong jika aku bingung.
"We are a Virtual Family" Hidup BlogFam!!! SEMANGAT!!!
Jadi Terharu....
Hak cipta cumiel 2006

Tidak ada komentar: