Sabtu, November 25, 2006

Mid dah kelar.....

Mid semesterku dah kelar, tepatnya pd tgl 21 Nov 06 kmaren. Harii apa sich??? Aduh aku skarang hampir ga tau sedang berada di hari apa. Parah BGT yaa... Otakku keracunan mid kalii yaa...........

Aku mo crita flashback hal2 yg mnarik kmaren2. Tepatnya pd hari minggu aku lari2+jalan2 (abiz dah lama ga lari2, jadinya ya di combine with jln2, ra papa lah sing ptg sehat) pagi alone. Why alone??? Coz si ipeh batal ga jd ikutan join with me. Aku sich tetep semangat khan lama ga Olga. Truz coz alone, aq jd ganti 7an. Smula 7an ke GOR Siluman coz kangen sirkuit larinya (apa sih namanya, bukan sirkuit sich, tapi yaa anggap aja begitu abiz aku ga tau) yg empukkk... n di sana tuch bener2 kondusif tuk running n mungkin bisa ktemu tmen2 yg dah lama ga ktemu. Niate abis dr situ pindah ke GOR Satria niate mo sarapan, khan di situ byk pilihan.

Olgaku cukup berefek, besoknya kakiku pegel2. Olga ku brupa jln2 dari BOARDINGHOUSE ampe pasar mercy keren mbokk.... Beli srabi n pukis di sana. Oh ya pas brangkat tuch papasan ama byk org yg mo jln2 juga. Papasan ama bakul balon juga, pengen beli tuch balon smuanya buat dibagiin ama anak2 yg ktemu, tapi ga penting yaa, buang2 duit... Oh yaaa.... aku ngliat fenomena pagi hari yg jarang kuliat : org2 nyuci baju di selokan (klo boleh dibilang bgitu, btknya emang gitu sich,tapi airnya kliatan jernih). Tapi ya dimataku itu perilaku hdp tak sehat.

Pulangnya tuch aku liat merpati putih berderet2 di kabel listrik. Kerennn..... ga kseterum yaaa..... Pengen nangkep buat dijual.

Tgl 22 nov 06 klo ga salah ingeet aku baksos, dr angkatanku yg cewe cuma aku n ghaz. Yg paling kuinget tuch aku makan siang gratis ayam goreng. pokoknya sejak hari itu aku 2 hari (klo ga salah inget) jadi kterusan makan gratis, aku ga nyolong lhooo...
Yg rada2 gokil tuch ngomong ama nenek2 budeg (maap ya nek), trus ama nenek2 dr jaman Jepang yg lupa umurnya ndiri, aku suruh ngingetin, yaa mana kutau.

Trus aku di Ci luk baa in ama anak kcil. Dia yg mule bukan aku duluan lhoo....

Jalan2............. aku suka jalan2............... krn aku pejalan tangguh..............

Hak cipta cumiel 2006

Tidak ada komentar: