Senin, September 18, 2006

Bunkasai

Kmaren aq nonton bunkasai ama adekku di alun2. Kecewa dech, coz dah panas2 naek vega merah skitar jam 10an, alun2 yg ada isinya stand cuma sperempat lapangan juga ga ada kalee... cuma ada : 1 panggung t4 MC, 1 stand menggelar : dompet kecil, kipas yg ada tulisan kanji, bantal, kain sablonan yg buat diiketin di kpala kayak yg di film jepang gitu, pensil warna, lampion kecil btk segi4 (ga mbuat aku ttarik). 1 Stand foto yukata n 1 stand makanan jepang yg setahuku itu cuma pindahan sejenak warung tenda yg biasa di dpn DKT kalo sore2 (spanduknya ijo). Utk mengobati kecewa, aq poto yukata ama adekku, kayaknya, hasil poto diriku jelek posenya, hikkss tambah sedih. Aku pesen bantal biru tulisan namaku dlm huruf jepang, 20Rb. Pesenan bantal n hasil poto katane bisa diambil hari slasa di hikari. Liat2 stand makanan, kok mahal, n menunya ga mbuat aku ttarik. Hikksss..............itung2 pengalaman lahh....

Ada kejadian nech, kan wkt adekku dipoto sendirian, yg poto cm 1 org. Pas aq ikutan poto kok jadi byk kamdig keren motret, aq jadi GE ER. Trus adekku pas disuruh senyum, cewe2 pd histeris : wahhh lucunya..!!!. Aduh gimana nech aq takut potoku disalahgunakan. Wong stelah aq sadar, tukang potret resmi stand yukata ternyata cuma 1, Lhaa yg pd memfoto2 aku yg laennya itu buat apaanya apa??? Duuhhh GE ER n kuciwa ga ketulungan.

Oh yaa hasil lomba gbr komik, yg pal bagus mnurutku (judule pokoke belakangnya ada kata Aoi) tuch keren abiz ampe detail BGT goresannya. Komik itu jadi juara 1 n yg buat panggilannya Icha, skolah di STAN Jkt.

Aku dpt hadiah buku dari 2 kakakku (brother n sister). ternyata buku dari brother tuch, aku udah punya, aku juga tau harganya. Ada yg mo beliii??? HUsss... ga etis ya???

Pesan utk ku : Kecewa n sedih sudah mjd warna kehidupan yg berkolaborasi dg kepuasan n kebahagiaan. Sedih mbuatku berlatih utk tabah shg kuat mnjalani hidup di masa ke depan yg lebih berat. GANBATTE..... Toh Hidup hanya sementara jgn terlarut dlm kesedihan tiada tara. Nikmati sisi lain kehidupan yg smakin mbuat dekat dg YANG MAHA KUASA. Syukuri apa yg ada.
Big thx to anyone who gives me support. (Bener ga sich grammarnya??? Harap maklum...)


Hak cipta cumiel 2006

Tidak ada komentar: