Senin, September 25, 2006

Puasa hari ke-2

Ini puasa hari ke-2. Tadi kul jam pertama yg ngajar kayaknya merem2 terus. Knapa yaa???. Jam ke-2 bikin boriing abizzz. Nguantukeee.....pollll............


Aku mo crita hari ahad kmaren aku me"rodi" diri sendiri dg tulus hati, ngapain ajaaa??? njemur kasur+2 bantal kpl+ 2 bantal guling, nyuci baju tumpukan slama 4 hari+sprei+sarung bantal+sajadah+ mukena+tas bodypack t'cinta (yg usianya kira2 : 7 taon, mrp warisan dari my old brother. Warisan??? sbenernya tuch smenjak kakakku beli tas itu, aku pas klas 3 SMP, aku dah mrengek2 : nanti kasihin ke aku yaa... trus kakakkku mengiyakan. Dia bilang : tapi nanti yaa klo dah GD, abiz klo dipake skarang, km kayak tukang kredit dg tas kbesaran. Akhirnya tuch tas bpindah tangan sejek aku SMA, tapi masih krasa keGedean). Sorenya beres2 kamar + ngepel. Nyetrika sprei......... Haahhhh.........itu hari pertama puasa lhooo.....
Hikkss..... aku ga nonton DDS, ga nonton Conan coz ketanggungan nyuci. Tapi siangnya tetep nonton Princess Hour. Aku kmaren ga pulang ngendon di kos n m"rodi" diri.
Tadii malem, tarawih di musola yg deket kos, bikin jantungen, abiz bacaan amiin pas abiz Fatihah dilantunkan oleh jamaah pria dg nada tinggi (*Kayak neriakin maling*), trus bacaan Al ikhlas bareng2 dg kecepatan ekstra...... Dahh... anak2 kcil n rmaja pada ribut pulaaa..... anak2 sliwar - sliwer di sajadahku. Aku ga khusyuk.... Hiikssss..................
Wkt hari sabtu, aku kena sdikit masalah. Namaku tercetak 2 kali di 2 ruang ujian. Kereen mbokkk....Ujian jam 7, aku ga bawa KRS. Bener2 lupaaa...... Disuruh buat surat pernyataan. Yaa dah langsung buat abiz ujian. Ehhh... disuruh minta tanda tangan Kpala Bapendik. Duhh... Aku bilang : wahhh... ga bisa mba, aku mo pergi tugas ke lapangan. Mba bapendik : sampe jam brapa??? Aku : ga tau, kayaknya ampe sore, ssuai jadwal (*dg tampang mmelas n t'gesa2*). Mba bpendik : yaa udah deh.... Aku : *langsung kabur*. Ternyata keg klp ke lapangan ga ampe sore, aku ke kampus lagi jam 12an. Diajakin Henong ke Bapendik, aku ga mau coz nanti aku ditagih suruh nyari tanda tangan n ditanyain macem2. Carii aman, ngendon di ppus. Hehehe......
Sorenya aku nebeng Ghaz pulang, ghaz punya kbiasaan : klo bawa brg n mo msk Nyi iteung, brg ditaroh dulu di atas kpala nyi Iteung. Setahuku, ntuch brg dah dimasukkin ke mobil. Tenang2 aja, wong dia yg empunya pasti dah lebih teliti naruhnya. Ehhh stelah dah agak jauh tuch ada org (s'org bpk) naek motor senyam - senyum trus ngapain lagi, aku ga liat kayaknya ngasih smacam isyarat. Di pikiranku tuch : paling bpk itu kenalannya ghaz. Ehhh...........Ghaz ttawa mledak - ledak. Apaan sich???. Ternyataaaaa.......... kotakan pirantinya ghaz masih nangkring di atas kpala Nyi Iteung. Haaa...haaa...ha. Aku ampe ttawa trus2an, padahal lagi kebelet pipis, untungnya gaa ngompolin Nyi Iteung.
Dicritain ghaz, bahwa dia dulu dah pnah ngalamin kjadian srupa : tapi yg nangkring tuch buku tebel BGT. Trus diteriakin ama si lendy yg punya margono : EEHHH... ghaz!!! geblek loe, tuch bukunya!!!!
Lagii ga punya pulsa..... Kasihanilahhh, Itung - itung di bulan puasa, bersedekahlah padaku..... Maaf utk SMS2 yg tak terbalas. Harap maklum.
Pesen utkku : Mbok ya jangan terus - terusan OD tidur. Ayooo blajar.....!!!
Hak cipta cumiel 2006

Tidak ada komentar: