Kamis, September 07, 2006

Masa sich...

Masa sich... postinganku sbelumnya yg ter'publish' cuma judule thok. Padahal dah crita panjang lebar bla ...bla... bla. Tadinya aku niat mo nulis ulang, tapi males ahh, mindo nggaweni.
Masa sich... aku di awal smester ini suka duduk di urutan ga lebih dari barisan ke 4 dan tak mau di depan sndiri, n suka di pojok, deket Tirai ijo yg ntah pernah dicuci apa blom smenjak aku masuk kuliah di sana.
Masa sich... aku mo bikin shoutbox di Shouthun ga bs register, aku dulu pernah register tapi lupa.
Masa sich si doreng, komputerku tambah lemot, kasihaann yaa, jadi sedih.
Oh... Yaaa aku slasa kmaren tgl 5.09.06 nonton n ngiterin Book Fair di Pascalisz Hall (Bner ga ya tulisane??? Mbuh lahh..). Lumayan bagus. Aku ke sana ama Tikotiko pompom n Nophe. Masa sich parkir motor bayar seribu, teganyaa... Biasanya paling 200 - 500 perak. Dahh ikhlasin, itung - itung beramal. Hehehehe....
Ayoo blajar dg smangat n enjoy. Semester ini kayaknya brattt.

Hak cipta cumiel 2006

Tidak ada komentar: